Tahukah Bunda, Omelan dan Bentakan Orangtua Bisa Sebabkan Anak Trauma dan Merusak Masa Depannya..


Tahukah Bunda, Omelan dan Bentakan Orangtua :'(

Bisa Sebabkan Anak Trauma dan Merusak Masa Depannya..

Apakah Ibu, Memarahi dan Menjerit Orang Tua Dapat Menyebabkan Trauma Anak dan Merusak Masa Depan Mereka.

Banyak orang tua mulai meninggalkan kekerasan fisik kepada anak-anak mereka, tetapi tidak dengan pelecehan verbal.

Tidak sedikit orangtua yang masih berteriak, berteriak, dan berkata dengan kasar ketika bayi mereka melakukan kesalahan.

Meskipun tidak menyentuh fisik, pelecehan verbal juga menyakiti anak, terutama jika dilakukan oleh orang tua, guru, atau pelatih. Anak-anak dapat mengalami trauma emosional jangka panjang.

Hal terburuk tentang pengasuhan paracetical adalah kerusakan pada harga diri anak, kerusakan pada kemampuan untuk mempercayai dan membentuk hubungan, dan penurunan kemampuan akademik anak.

Temuan dari penelitian baru-baru ini juga mengungkapkan bahwa pelecehan verbal yang diterima oleh anak-anak sama merusak emosi seperti pelecehan fisik dan ..sual. Anak-anak juga lebih berisiko mengalami depresi dan kecemasan.

Orang tua mungkin tidak menyadari bahwa tindakan mereka adalah kekerasan verbal sehingga mereka secara tidak sadar terus melakukannya.

Itulah sebabnya sebagai orang tua kita perlu mengingat bahwa ketika kita marah dan emosional, apa yang kita katakan kepada anak-anak dapat memengaruhi.

Sebagai orang tua, kita menjadi panutan bagi anak-anak, jadi jika kita sering kehilangan kendali atas diri kita sendiri, melakukan kekerasan, dan tidak peduli dengan perasaan anak-anak, kita juga membesarkan anak-anak yang akan melakukan hal yang sama nantinya.
HALAMAN SELANJUTNYA:


0 Response to "Tahukah Bunda, Omelan dan Bentakan Orangtua Bisa Sebabkan Anak Trauma dan Merusak Masa Depannya.."

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel